4

2 Januari 2013

Kelahiran tanggal 2 Januari - Capricornus
Jika Anda lahir di hari kedua di bulan Januari, diatur oleh Bulan. 
Menunjukkan bahwa Anda mempunyai sifat yang ramah, suka melayani orang lain, suka bergaul, berjiwa sosial, hangat dan lebih baik atau lebih berhasil bekerja secara berkelompok daripada bekerja sendiri. 
Anda harus mengatasi perasaan murung dan depresi yang datang secara tiba-tiba tanpa diketahui sebabnya. Selain itu, Anda janganlah menjadi keset (bhs Jawa - tempat membersihkan kaki) atau alas kaki bagi orang lain karena sifat Anda yang suka melayani orang lain. 
Menyukai musik, melukis, menyanyi, seni dan lainnya yang sejenis. Cara dan hobby ini merupakan salah satu cara yang baik untuk melepaskan ketegangan Anda yang 
mudah tegang, gelisah, gugup dan takut. 
Anggun dan menarik merupakan kepribadian ini, terutama pada seorang wanita. 
Hidup ini semua serba mudah untuknya, dengan mudah mencari teman, pendukung atau pengagum, padahal Anda hanya tampil secara wajar di depan public atau orang banyak. 
Biasanya di sertai dengan rupa yang cantik dan menawan, atau paling tidak ada sesuatu yang menarik dari dirinya, sehingga orang menyukainya. 
Keuntungan materil atau uang selalu menyertainya, sehingga dapat dipastikan Anda jarang mengalami kesulitan keuangan. 
Jika kelahiran ini disertai dengan agresivitas, baik dalam profesi atau perorangan, umumnya akan maju dalam kehidupannya. 
Kunci keberhasilannya terletak pada atau disebabkan banyaknya kontak atau hubungan sosial, sehingga masyarakat merupakan bagian yang penting bagi kehidupan Anda. 
Posisi ini cocok bagi seseorang yang ada kaitannya dengan masalah menyanyi, akting, hiburan, drama, menulis dan musik. Juga indikasi adanya perkawinan yang bahagia, suka kemewahan dan seni. Kebanyakan berhasil dalam masalah cinta, menjadi duta atau diplomat yang baik. 
Dalam mengungkapkan ekspresinya biasanya lewat seni atau keindahan. Bagi wanita dengan yang mempunyai posisi ini menunjukkan kemampuannya lewat memasak (culinary), pakaian, sopan dan karismatik.
Mudah murung, serius, cemberut, menyendiri, temperamental, merupakan karakter dari posisi ini. 
Pemikiran yang hati-hati dan seolah-olah memikul beban yang berat, tajam tetapi tidak brilliant. 
Memfilsafatkan ilmu, mudah curiga dan sungguh-sungguh, karena semua yang diinginkannya harus melalui perjuangan yang tekun dan berat. Seorang “penggali” baik dalam investigasi atau bidang ilmu. 
Secara emosional, Anda tergolong mudah curiga, sensitif, mudah menyerang. 
Tetapi kadang kala kurang memperhatikan pihak lain. Menyukai menjadi pusat perhatian. Kalau tidak dengan memimpin pembicaraannya, lebih baik menyendiri di sudut ruangan. 
Anda terbiasa memikul tanggung jawab yang besar sejak dini. Biasakan untuk kurang memperhatikan pandangannya sendiri dan lebih memperhatikan pandangan orang lain, demi untuk keberhasilan tujuan Anda.
Biasanya Anda diperlakukan seperti pembangkang atau pangacau, karena cenderung berwajah masam dan keras. Tidak mempunyai rasa humor dan kurang menyenangkan hati serta kelihatannya seperti kurang gembira. Seringkali emosinya dihubungkan dengan ingatan masa lalu dari pada masa sekarang atau masa yang akan datang. Biasanya menjadi pekerja yang disiplin, praktis, pemikirannya nalar dan logis. 
Agak malu-malu, merasa rendah diri, terlalu berhati-hati, dan biasanya sering kehilangan kesempatan dalam hidupnya. 
Kepribadiannya ditandai dengan pesona, kreativitas dan mudah beradaptasi. 
Paling menarik, mempesona dan suka bergaul dari sekuruh Capricorn. 
Kesukaan Anda untuk mengumpulkan banyak teman yang baik sepanjang hidupnya, karena mereka dianggap tamu-tamu kehormatan Anda. 
Banyak mempunyai kemampuan dan ketrampilan kreatif, yang hal tersebut dapat membawa keberhasilan dan kesuksesan yang besar bagi diri Anda jika dipergunakan dengan dengan baik dan bijak. 
Ambisi tak mengenal lelah dan dikombinasikan dengan kerja keras, yang memungkinkan Anda dapat merangkak naik ke puncak profesi yang dipilih - asalkan menggunakan kreativitasnya. 
Cenderung berpandangan bahwa jika sebuah pekerjaan atau aktivitas apapun juga yang dilakukan, aktivitas atau pekerjaan tersebut harus dilakukan atau dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin. 
Dan hal ini berlaku tidak hanya untuk karier, akan tetapi juga untuk persahabatan dan hubungan percintaan. Umumnya Anda akan mengembangkan dan mempertahankan hubungan Anda tersebut dengan penuh kesetiaan, memberi perhatian dan kasih sayang. 
Adapun kelemahan terbesar pada kepribadian ini adalah rasa pesimis. 
Perasaan pesimis Anda yang terus beruntun yang kadang-kadang datang secara tiba-tiba dapat menyebabkan suasana hati yang kurang baik dan murung.
Pekerjaan yang cocok dan selaras dengan sifat Anda : Pendeta, pastor, mubaligh, penyair, pelukis, penari, ilmuwan, pekerja perpustakaan, pekerja sosial.

Sumber : http://www.facebook.com/groups/klasikfengshui/permalink/483425721699850/
Share this post :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom