4

1 Januari 2013

Jika Anda dilahirkan pada hari pertama pada setiap bulan Januari diatur oleh Matahari. 
Menunjukkan bahwa Anda termasuk orang yang berjiwa merdeka dan bebas, lugu (tidak macam-macam, bhs Jawa), kreatif, praktis tetapi idealis dan bisa jadi pemimpin yang berbakat alami. 
Menunjukkan adanya suatu kemampuan eksekutif, kualitas kepemimpinan dan menangani segala masalah yang ada dengan pertimbangan akal sehat dan logika, daripada dengan perasaan atau emosi. 
Anda perlu mengetahui bahwa tidak semua masalah dapat diselesaikan dengan akal sehat ataupun logika, tetapi dengan perasaan dan hati. 
Bisa jadi hal ini akan menjadi masalah utama Anda, karena cenderung tidak melihat situasi dan kondisi dalam menyelesaikan persoalan. 
Belajarlah untuk mengetahui segala permasalahannya terlebih dahulu, baru dengan cara bagaimana permasalahannya harus diselesaikan. 
Suatu saat muncul sifat Anda yang mementingkan diri sendiri, keras kepala alias bandel, dingin, memendam rasa ataupun perasaan dan tidak menaruh perhatian (cuek), sifat ini nampak sekali jika Anda merasa tertekan. Sebenarnya Anda memerlukan pujian dan dorongan semangat atau sesuatu yang membesarkan hati dan keberanian. Juga gemar untuk mereka-reka, mencoba-coba, mencipta, tangan Anda hidup dan memiliki kemampuan untuk menjadi terkenal karena hasil ciptaannya entah apapun produknya. 
Pembawaan yang tekun dan sikap yang nervous, jika tidak disertai dengan kondisi fisik yang memadai, cenderung menemui banyak rintangan untuk menyelesaikan masalah. 
Hal ini perlu diwaspadai agar tidak mendorong Anda terlalu cepat dan terlalu jauh melebihi kemampuan. 
Tanggung jawab menyertainya sejak muda, hal ini mungkin agak menakutkan dan menjadikan trauma. 
Pertolongan sangat diperlukan, mungkin oleh orang tua sendiri atau keluarga atau lainnya. 
Mandiri tanpa harus agresif dalam mencapai kemandirian tersebut, cenderung mendapat kesulitan dalam meniti kariernya, sehingga sukar untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 
Kurang menyukai kompetisi.
Memiliki pemikiran yang kurang kooperatif sebagai bawahan, terlalu subjektif sebagai atasan. Sebaiknya bekerja sendiri dan mandiri, walaupun kadang-kadang merasa kesunyian. 
Bagi wanita, posisi ini menandakan adanya kesulitan karena pria, yang disebabkan adanya pandangan yang secara psikologis yang keliru terhadap ayah atau saudara yang lebih tua. 
Diperlukan pemikiran yang berlandaskan keyakinan yang nyata. Kebanyakan kemandiriannya berupa “asal berani” dan tidak dilandasi percaya diri yang tinggi. 
Kesampingkan emosi dan perasaan yang berlebihan, tetapi tonjolkan pemikiran yang objektif, yang akhirnya dapat membuatnya menjadi matang. 
Kemampuan intelektual dan konsentrasinya bagus. 
Perbanyak hubungan atau pergaulan dengan dunia luar, dan kemauan untuk bersaing dalam masalah-masalah dunia disekelilingnya, dengan cara menghindari kebiasaan hidup yang defensif dan menyendiri. 
Mempunyai kedisiplinan yang tinggi sangat diperlukan, karena biasanya banyak mengalami frustasi. 
Mendapat keuntungan karena kerja keras. 
Biasanya pesimis dan emosinya tertekan, tahan banting, umumnya hemat dan cermat dan banyak kehilangan kesempatan dalam hidupnya.
Ditandai dengan kepribadian yang penuh kesabaran, tekad dan kerja keras. 
Sikap kerja keras ini pada umumnya lebih atau sangat menonjol, memiliki tekad dan ketekunan, kekuatan dan kemauan untuk menyelesaikan setiap proyek yang berguna. 
Anda mempunyai kesabaran yang luar biasa, namun hal ini akan diuji atau dicoba oleh orang-orang yang mempunyai khayalan dan lamunan atau memiliki ide-ide yang fantastis. 
Oleh sebab inilah Anda tidak bisa dan tidak akan berhubungan dengan mereka-mereka yang pengkhayal dan pelamun, dan juga karena Anda memutuskan untuk bersikap tetap membumi. 
Pada prinsipnya, Anda ingin mengerjakan pekerjaan yang nyata untuk dilakukan, bukan bermimpi atau melamun. 
Biasanya sangat setia dan mengabdikan diri untuk orang yang di cintai, akan berusaha untuk memberikan kekayaan materi dan keamanan bagi mereka. 
Kekayaan merupakan hal yang penting bagi Anda, untuk dapat ditunjukkan pada orang lain tentang kesuksesan dan mendapatkan respek dari orang lain. 
Umumnya Anda sangat menghargai respek dari orang lain, bukan kasih sayang atau cinta. Dengan kekayaan yang dimiliki memungkinkan Anda untuk dapat memanjakan mereka-mereka yang Anda sayangi. 
Anda memiliki potensi karier yang memungkinkan Anda untuk dapat menjadi sangat sukses dan kuat, serta sangat kompetitif di tempat kerja. 
Tahan uji karena tekad dan kemantapan Anda, namun tidak akan pernah lupa untuk dihargai. 
Kelemahan terbesar untuk kepribadian ini adalah bahwa Anda dapat menjadi korban karena suasana hati (mood) yang rendah, depresi atau mudah goyah. 
Pekerjaan yang cocok dan selaras dengan sifat Anda adalah: menjual hasil ciptaannya, membuat atau menemukan sesuatu, mengajar, penulis, pekerja seni.


Sumber : http://www.facebook.com/groups/klasikfengshui/permalink/482939648415124
Share this post :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom