4

Potensi Umum Pisces

POTENSI & IDENTIFIKASI DIRI 


P I S C E S
19 Februari - 20 Maret

Planet pengendali : Neptunus (‡)
Glyph : Š
Sifat : Negatif
Kualitas : Berubah-ubah/Luwes (Mutable)
Frase kunci : I Believe!! (Saya Percaya)
Kata kunci : Samar-samar atau tidak jelas, mudah dipengaruhi
Ciri utama : Kasih sayang
Prinsip : Penyelamatan
Simbol : Dua ikan



Warna : Hijau laut
Logam : Platinum
Perhiasan : Batu bulan, mata kucing
Bagian tubuh : Kaki
Angka keberuntungan : 6 dan 2
Hari keberuntungan : Jumat
Pohon : Willow
Bunga : Lili air
Tanaman : Chicory, Lime
Energi : Yin
Negara : Portugal, Scandinavia
Kota : Seville, Jerusalem, Warsawa
Binatang : Ikan, penghuni air
Pisces terkenal : Albert Einstein
Unsur/Elemen : Air

Penggambarkan Libra
Pengendali Pisces adalah Neptunus. Simbolnya menggambarkan sepasang kuda laut atau singa laut yang saling berpasangan yang hidup pada bagian laut yang paling dalam, yang melambangkan kehidupan setelah kematian atau regenerasi. Digambarkan atau melambangkan juga dengan sikap mendua, pertarungan jiwa dalam jasmani seseorang.

Planet Pengendali : Neptunus
Nama Planet : Neptunus
Penguasa : Pisces
Hari : Minggu
Warna : Magenta, Turquoise dan Green
Kesehatan : Neptunus mengatur kaki, sirkulasi darah, kehilangan memori, gangguan emosional, bronkial, kelenjar paratiroid, AIDS, kecanduan alkoholis dan sejenisnya.
Neptunus membutuhkan waktu sekitar 14 tahun untuk melakukan perjalanan orbitnya untuk melewati salah satu tanda zodiak dan sekitar 84 tahun untuk menyelesaikan setengah siklus zodiak. Neptunus membutuhkan waktu sekitar 168 tahun untuk menyelesaikan seluruh siklus orbitnya untuk melewati semua dua belas rasi. Energi yang berasal dari Neptunus sangat lambat dan samar-samar, yang hal ini dapat menyelubungi kita semua dalam misteri, meningkatkan kesadaran spiritual atau semangat kita ke kedalam keputusasaan. Energi dari Neptunus sangat sulit untuk dipahami atau ditangkap, tidak seperti planet lainnya. Menurut para pakar Astrologi, karena jauh dari bumi, energi dari Neptunus membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai bumi atau energy itu akan hilang dalam perjalanan,
Neptunus mengatur mereka-mereka yang tertindas atau terlantar oleh masyarakat. Pada tingkat atau tataran yang lebih tinggi, Neptunus mengatur visioner yang glamor dan karismatik. Dan hal itu mewakili spiritualitas, mistisisme, dan cita-cita. Signifikansi Neptunus dalam setiap rasi umumnya digambarkan sebagai era suatu generasi atau historis (mis : Neptunus di Libra yang berarti …. Lihat Neptnus berada di Libra).
Untuk pribadi, posisi sektor Neptunus dan aspek-aspek yang dibentuk dengan planet lain dalam grafik atau peta kelahiran Anda adalah sangat besar pengaruhnya. Dan hal itu akan menjelaskan tentang spiritualitas, cara berpikir abstrak, ilusi dan kekecewaan, dan lain sebagainya yang sejenis. Serta bidang-bidang lain dari kehidupan Anda, yang di mana segala sesuatunya tidak selalu tampak seperti apa yang dilihat. Neptunus mengatur kekacauan, rasa bersalah, penganiayaan, menggambarkan potensi pengalaman yang berkaitan dengan kurungan atau isolasi, terlantar dan kecanduan atau ketidaktoleransian secara fisik.

Karakter pribadi
Pisces adalah pribadi yang paling lunak dari ke dua belas bintang atau rasi. Pisces bukanlah orang yang praktis, namun memiliki sifat lembut, penyabar, namun sebagai seseorang yang ingin membaur dan bisa tertarik serta benar-benar terserap oleh lingkungan mereka. Pisces beradaptasi dengan lingkungannya dengan bagus, yang baik ataupun buruk. Pemurah, ramah, pada dasarnya orang baik dengan rasa kebaikan dan kasih sayang sejati. Sensitif terhadap segala sesuatu di sekitar mereka, termasuk perasaan orang lain. Tergolong orang yang populer, karena mereka bersikap ramah dan disukai. Memiliki perasaan mengagumkan dalam merasakan apa yang dibutuhkan oleh orang lain dan memberikannya. Mereka bukanlah inisiator, tetapi lebih cenderung dimotivasi oleh kondisi dan peristiwa, dan kemudian meresponnya. Terlalu singkat bagi mereka untuk kehidupan rutinitas harian yang normal di dunia, umumnya lebih sebagai pribadi yang sensitif dan instingtif daripada intelektual atau mekanis. Namun, bila dapat menemukan tempat yang tepat, Pisces mampu melakukan hal-hal hebat, umumnya akan banyak terlibat dan terserap pada jalur yang dipilih, sehingga melupakan hal-hal lain.

Sifat Positif :
Pisces bekerja lebih baik pada lingkungan dimana mereka bisa menggunakan sifat imajinatif dan intuisi mereka. Pada umumnya Pisces sangat berbakat di bidang yang berkaitan dengan seni dan artistik, serba bisa dan cenderung memahami sesuatu dengan menyerap daripada dengan logika. Tipe orang yang setia, rumahan dan pemurah, cepat menerima gagasan dan keadaan atau kondisi yang baru. Seringkali mereka adalah artis yang hebat dalam semua bidang karena memiliki imajinasi yang hebat. Kreatifitasnya yang mengagumkan dan diperlihatkan dalam musik, sastra, drama dan seni. Menghargai kemewahan dan kesenangan, dan siap dengan sensasi baru. Dalam melakukan perjalanan, dan bepergian umumnya lebih suka ke tempat yang terpencil dan eksotis.
Karakter positif yang menonjol : pengertian, instinktif, penyayang, artistik, mau berkorban, murah hati.

Sifat Negatif :
Karakter Pisces itu lemah (lemot). Umumnya tidak bisa beradaptasi dengan baik dalam sebuah lingkungan yang terkontrol atau mapan, dan biasanya memberontak terhadap ketentuan. Pisces hanya menghargai pertempuran atau perjuangan diri, bisa menjadi halus, sensitif dan emosional sehingga pada akhirnya mereka dimanfaatkan habis-habisan oleh orang lain. Dalam bisnis cenderung tidak bisa diandalkan, pasif, ceroboh, tidak praktis dan tidak efektif. Ciri negatif Pisces adalah mereka seringkali plin-plan, tukang gosip, tidak bijak, dan potensial mudah tertipu.
Pisces mudah salah arah karena ingin dipercaya. Tidak peduli seberapa sering tertipu oleh janji-janji kosong, mereka akan terus percaya dan mencari idealisme dalam pribadi mereka. Sifatnya yang pemimpi dan tidak praktis merupakan sumber masalah bagi orang-orang yang dekat dengannya. Karena merupakan perpaduan antara optimis dan pesimis, dirinya sering merasa kesulitan dalam mengambil keputusan dalam setiap masalah.
Karakter negatif yang menonjol : pesimis, tidak praktis, tidak realistis, penakut, emosinya terhambat, dan melankolis

Unsur/Elemen Air – Cancer, Scorpio, Pisces – Pembawaan Sensitif, Emosional dan Intuitif.
Elemen Air mengendalikan dan mengatur sistem reproduksi dan cairan tubuh termasuk darah, lendir dan getah bening. Air merupakan pelumas, menyiram dan mendinginkan badan. Elemen air yang sangat peka terhadap lingkungan disekitarnya, terutama jamur, bakteri dan virus. Masalah kesehatan untuk elemen air biasanya terjadi karena komponen emosinya yang kuat. Orang-orang dari Elemen Air mudah mengambil hal-hal yang negatif dari orang lain. Cenderung memikirkan dan membayangkan masalah kesehatan dengan serius yang cenderung berulang siklusnya.
Pisces merupakan rasi terakhir dari seluruh rasi dalam sabuk zodiak. Dan itulah sebabnya mengapa Pisces dapat memadukan begitu baik dengan rasi-rasi yang lain. Tingkat spiritualitasnya yang dalam dapat membuat seorang Pisces dengan aktivitasnya dapat membantu orang lain secara orang per orang atau satu persatu dan meringankan penderitaan orang lain, walaupun orang lain yang melihat dapat mengartikan lain. Mereka siap untuk menyingsingkan lengan bajunya untuk membantu. Pisces mengatur pengorbanan diri tanpa pamrih pada semuanya dan tidak ada kecualinya pada siapa saja, yang baik teman atau keluarga yang membutuhkan.

Kualitas : Mutable – Gemini, Virgo, Sagitarius, Pisces.
Kualitas dari Mutable (Berubah-ubah atau luwes). Orang-orang dari kelompok Mutable ini mudah beradaptasi, fleksibel dan komunikatif. Biasanya cenderung gelisah, namun dapat memberikan solusi lebih cepat dari yang Anda pikirkan dan mencakup segala perubahan. Mereka adalah orang yang paling pandai dan cerdas dari semua kualitas rasi, mereka berbuat banyak mulai dari yang kecil. Mereka sangat berorientasi pada detail, tapi harus berhati-hati untuk tidak “asyik” dengan hal khusus dan detil ini, sehingga mereka kehilangan pandangan tentang segala hal pada keseluruhan.
Pisces, Kualitas Luwes, Berubah-ubah atau Luwes (Mutable), berelemen Air: Pisces menggunakan kualitasnya yang luwes untuk mengeksplorasi dan menyesuaikan diri dengan perasaan (Domain Elemen Air) orang lain di sekitar mereka, dan kualitas ini biasanya sangat komunikatif. Pisces sangat memberikan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya dengan serius, dan selalu memberikan informasi, simpati, nasihat – atau apa pun yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Kemampuan beradaptasi yang begitu kuat membuatnya hampir benar-benar menjiwai atau menjadi orang yang berusaha untuk dibantu. Kebanyakan Pisces sering tidak melihat batas-batas di mana harus memulai dan dimana harus berhenti. Hal ini dapat menyulitkan Pisces, jika orang lain terlalu lama menyelesaikan atau membereskan masalah mereka. Intektual Pisces sangat kuat dan terus-menerus merenungkan dan memikirkan konsekuensi serta berbagai isu-isu yang rumit. Mereka perlu segera tahu untuk mengakhiri dan melihat hasilnya, jadi jika Anda meminta nasihat seorang Pisces, pastikan dia tahu bahwa nanti tindakan apa yang akan diambil dan hasil yang akan dialami. Jika tidak, Pisces akan berada dalam kecemasan yang terus-menerus atas kondisi Anda. Satu kata terakhir: tunjukkanlah penghargaan kepada Pisces dan terlalu banyak mengambil keuntungan dari Pisces adalah tabu dan tidak baik.

Karir Pisces.
Dalam hal karir, Anda lebih baik bekerja sendiri daripada bersama dengan orang lain. Simpati pada orang lain menjadi modal untuk berkarir dalam bidang kemanusiaan, memberi makan untuk orang miskin, perawat, atau sebagai peternak yang merawat binatang. Memiliki kecintaan akan air, dan bisa ditemukan dalam pekerjaan yang membuat Anda berada dekat dengan air. Posisi ini memberikan kreatifitas dan kemampuan untuk meniru orang lain dan merasuki emosi mereka. Sifat ini membuat Anda mampu sebagai aktor watak yang hebat. Banyak orang dengan posisi ini sukses di panggung atau film.
Memiliki kemampuan untuk membuat Anda sangat efektif dalam pelayanan masyarakat dan bidang hukum. Banyak yang berkecimpung di bidang hukum dan sistem peradilan adalah orang-orang yang mempunyai posisi ini. Intuisi dan spiritualnya bisa mengarah pada karir di bidang keagamaan atau melayani sebagai medium roh. Selain itu sebagai juru masak yang kreatif. Karena sifat serba bisa, Anda sering menjalankan beberapa pekerjaan selama masa hidup Anda.

Analisa karir berdasarkan jam kelahiran berada di Pisces.
Karir Anda cenderung mengharuskan untuk menjadi penuh belas kasih dan memberi pertolongan pada orang-orang yang mendapat kesukaran atau memerlukan pertolongan dan bantuan. Tanggung jawab Anda mungkin menghimbau dan menyerukan untuk menggunakan visualisasi, obat, isolasi dan memakai metode untuk merangsang proses penyembuhan dan menenangkannya. Anda memerlukan banyak latihan dalam mengembangkan ketrampilan kerja. Cara yang paling baik adalah bekerja dengan waktu yang dipilih dan ditentukan sendiri. Tidak suka dan tidak bisa bekerja dengan tekanan-tekanan dan rutinitas, atau disiplin yang keras kecuali kalau diciptakan sendiri. Paling nyaman dan suka pada pekerjaan yang memungkinkan untuk dapat membantu cita-cita yang lebih tinggi dan menggunakan intuisi dan imajinasi Anda yang kuat. Penghargaan atas karir Anda adalah pengertian dan memahami dalam membantu orang lain, memberikan inspirasi kepada orang lain lewat penguasaan dan ketrampilan sebuah materi atau seni. Menjaga dan menghindar terhadap ”memanjakan diri atau terbuai” dengan cita-cita yang tak realistis, angan-angan fantastis, melarikan diri dari masalah dan kenyataan. Hindari juga untuk menjadi pecandu narkoba, sifat malas untuk menghindari kerja yang membuat Anda tergantung orang lain.

Profil karir berada di Pisces.
Emosional dan akan selamanya menjadi seorang pelamun dan pengkhayal, karena berusaha untuk menyeimbangkan kebutuhan Anda akan prestasi dengan keinginan untuk hidup. Mengamati mimpi-mimpinya yang besar akan sangat menyenangkan bagi seorang visioner dari zodiak ini. Semacam jiwa yang berkunjung ke dunia mistik atau mimpi yang dapat memberikan petunjuk yang berharga tentang cara membantu orang-orang yang membutuhkan di dunia ini. Meskipun dapat dirasakan, orang-orang dengan posisi ini tidak sepraktis orang lain dan lebih memilih kehidupan seperi artis, penulis atau musisi. Melakukan apa yang dirasa baik adalah sangat penting bagi Anda, jika hal ini terjadi dalam konteks perasaan cinta dan dibutuhkan, hal tersebut akan menjadi lebih baik.
Pikirannya seringkali tersita dengan kegiatan atau aktivitasnya, dan cenderung dapat merasakan sesuatu atau firasat, hal-hal lebih kuat akan sesuatu peristiwa daripada kebanyakan orang. Hal tersebut terjadi karena kualitas intuisinya yang tajam. Kadang-kadang hal ini dapat menjadi besar sekali, tetapi bagi seorang yang mempunyai posisi ini, idealnya tidak mudah digantikan dengan cara lain. Melayani dan menolong orang lain adalah merupakan arti tersendiri bagi Anda, dan menikmati berbagi empati sepanjang jalan. Diberkahi dengan kemampuan artistik dan menggunakan dunia ini sebagai sumber inspirasi mereka, dan keinginan untuk membantu, baik segi artistik atau kemanusiaan. Hal itulah yang menyebabkan orang yang mempunyai posisi ini sangat dibutuhkan. Jika mereka bisa memainkan gitar atau membacakan puisi di depan aksi unjuk rasa, itu bahkan akan lebih baik.
Kantor Anda cenderung menenangkan dan menyejukkan, sebuah campuran yang lembut dari sofa dan tirai beludru yang menghiasi, bar dengan kayu mahoni yang penuh dengan gelas-gelas untuk anggur dan wine. Ketika harus bepergian untuk menemui relasi, harus siap dengan kendaraan lengkap disertai sopirnya, karena Anda adalah orang yang lebih suka bermimpi daripada mengendarai. Untuk makan siang atau mengadakan entertainment dengan relasi dan kawan-kawannya, sebuah restoran seafood, di mana dapat bertemu dengan rekan-rekannya sambil menikmati hidangan pesta yang lezat.

Panduan Karir dan Profesi :
Aktor, Artis, Kritikus seni, Pembuat Bir, Pekerja Sosial, Ahli kimia, Konduktor, Kostum desainer, Penasihat, Hakim, Kurator, Penari, Desainer, Illusionist, Illustrator, Musisi, Pelukis, Photographer, Penyair, Pemimpin agama, Agen rahasia, Reparasi Sepatu, Pembuat Sepatu, Sommelier, Spiritualist, Perias etalase, Dokter, Psikolog, Jururawat, Ahli terapi kesehatan, Karir di seni murni, Musisi, Atlet, Pengarang novel, Juru potret, Industri bioskop atau film, Pegawai negeri, Pekerja kesejahteraan sosial, Pekerja sumber air mineral/kesehatan, Operator tempat beristirahat/liburan, Bekerja di penjara atau rumah sakit, Herbalist.

Cinta.
Elemen Air (Cancer, Scorpio dan Pisces) merupakan zodiak yang sangat sensitif, emosional dan romantis. Mereka adalah pemimpi-pemimpi yang membutuhkan simpati, belas kasihan dan perhatian sepenuhnya yang lembut dan penuh kasih. Elemen Air suka jatuh cinta dan sering menderita dalam percintaan. Cenderung mencari hubungan spiritual dengan kekasih dan saudara serupa (kakang kawah, adi ari-ari) mereka untuk perjalanan yang sukar dipahami. Akan tetapi pemahaman yang lebih tinggi (universal) dalam cinta bisa mewarnai pertimbangan atau pendapat Elemen Air. Mitos yang berkaitan dengan romantisme kadang-kadang bisa meninggalkan kekecewaan, dikarenakan hubungan percintaan mereka yang nyata. Saat Elemen Air jatuh cinta, penting untuk melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan bahwa Anda sangat perhatian. Kejutkan Elemen Air dengan sedikit bahasa tubuh yang romantis. Mengabaikan kebutuhan emosional mereka maka Elemen Air Anda akan lari menghilang. Tetapi jika Anda sensitif dan tanggap pada perubahan suasana hati (mood) dan emosi Elemen Air, persahabatan atau percintaan Anda akan berjalan lancar.
PISCES, adalah yang paling penyayang dan penuh kasih dari seluruh Elemen Air. Paling intuitif dan bersedia berkorban diri untuk kepentingan orang lain dari seluruh zodiak, seperti sering mengorbankan kepentingan mereka sendiri untuk kepentingan pasangannya atau orang lain. Dibanding dengan rasi yang lain, Pisces sangat pandai menyelaraskan emosinya dengan orang lain, bisa baik dan buruk. Mereka bisa menangkap getaran orang lain di sekitar mereka, seperti reaksi emosional dan lainnya, oleh karena itu mereka dapat sangat dipengaruhi oleh orang lain. Pisces tidak dapat menangani atau mengendalikan emosi negatif dengan baik, akibatnya mereka sangat mudah dipengaruhi, apalagi jika dirinya sedang merasa kesal. Sifatnya yang pemimpi dan pengkhayal nampak sangat menonjol dan cenderung lebih suka berfantasi dengan dunia nyata dan umumnya tersesat dalam dunia fantasinya sendiri.
Disarankan bagi yang mempunyai pasangan Pisces, berpura-puralah memasang wajah bahagia, mengelilingi pasangan Pisces Anda dengan orang-orang positif, melindungi mereka dari kenyataan dunia yang keras, dan semua itu membuat pasangan Pisces Anda bahagia.
Motto: Aku bermimpi, karena itulah saya.

Fashion dan Mode
Dalam hal fashion, umumnya Pisces cenderung sederhana dan pakaian mereka mencerminkan kepribadiannya. Pakaian adalah merupakan perpanjangan dari kepekaan dan jiwa penyayang mereka dan tidak terkekang atau terbelenggu oleh trend mode terkini. Pria Pisces umumnya sangat suka memakai jeans tua dan lama. Untuk pakaian formal, baik untuk yang tradisional tradisional maupun penampilan yang kontemporer, sangat dianjurkan bagi Pria Pisces. Bagi wanitanya, dianjurkan memakai warna yang lembut, merah muda kekuning-kuningan, biru kehijauan, biru atau hijau. Campuran antara mantel atau jaket polyester sutra dengan potongan klasik atau gaun atau baju panjang dalam warna dan bentuk yang berubah-ubah, biasanya tampak memukau. Daya tarik modisnya mungkin terletak pada selendang atau tas.


Kesehatan
Pisces paling sering terserang dengan pilek atau flu secara tiba-tiba, dengan sistem kelenjar getah bening yang menjadi target utama. Sedangkan otot-otot merupakan "jantung" dari sistem kelenjar getah bening. Maka dari itu, olahraga adalah sangat penting bagi Pisces. Air sebagai medianya, jadi berenang adalah salah satu cara terbaik untuk "memijat" sistem kelenjar getah bening, karena semua otot tubuh digunakan dalam bentuk gerakan dan latihan ini. Kesehatan benar-benar didasarkan pada struktur emosional seorang Pisces, yang dimana Pisces adalah salah satu rasi yang sangat emosional di zodiak (Cancer urutan yang kedua dan Scorpio urutan yang ketiga), membaik atau menurunnya pada kesehatan secara langsung terkait dengan perasaan atau emosi Anda.
Umumnya kesehatan Pisces secara langsung terkait dengan kaki mereka - dan ini merupakan titik lemah dalam diri seorang Pisces. Besar kemungkinan seorang Pisces lebih banyak mengalami cedera pada bagian kaki dari pada yang lainnya. Memar, luka, goresan dan bahkan kemungkinan pembedahan. Pisces memiliki semua jenis masalah kaki, termasuk kaki atlet, misalnya sering mengalami radang pada ibu jari (bunion). Disarankan untuk berjalan-jalan pada saat matahari terbit atau terbenam. Tetap selaras dengan hal tersebut, Pisces memiliki naluri terbaik dan pengetahuan batin disbanding rasi lainnya. Tubuhnya akan berbicara atau memberi tahu apa yang diinginkannya sebagai makanan sehari-hari. Meditasi dan yoga merupakan cara-cara kesehatan yang sempurna bagi seorang Pisces - jadi cobalah untuk melaksanakannya.

Liburan.
Liburan yang disukai Pisces adalah liburan di pantai. Pisces kebanyakan menyukai air dan langsung menuju pantai pesisir atau tanah yang berhubungan dengan pantai atau pesisir. Mungkin menyelam dengan scuba dan snorkeling di hari libur adalah merupakan liburan impian mereka. Mereka umumnya sangat emosional dan romantis, jadi mungkin mereka akan sangat senang untuk liburan bersama dengan pasangan mereka.

Batu keberuntungan : Aquamarine
Aquamarine adalah anggota dari famili Beryl yaitu batu Emerald. Makna air laut tidaklah sulit untuk diterka bila nama itu didapatkan dari warnanya yang mirip dengan lautan.

Saran untuk Pisces
Apakah sekedar karena sakit atau menderita hypochondria (murung atau bersedih tanpa alasan yang jelas), mereka sangat penuntut sehingga mereka bisa membuat orang lain tidak sabaran. Ketika merasa ditolak atau sendirian, bisa terjadi akan melampiaskan dan beralih ke narkoba atau alkohol untuk kenyamanan. Pisces harus menghindari sikap ini dan cenderung kurang punya keyakinan dan mudah berbelok arah dari tujuaan semua yang direncanakan. Pisces banyak yang terkena ganguan syaraf, insomnia, anemia dan patah semangat, harus tinggal di iklim yang terang, panas dan kering dan harus banyak berolahraga. Pisces harus menghindari atau mengendalkan kegelisahanya supaya hidupnya lebih berarti.

Mythologi
Konstelasi Pisces muncul sebagai ikan yang berenang di air yang dituang oleh Aquarius. Pada masa Babilon, formasi bintang ini diasosiasikan dengan dewa Oannes dan Dagon. Mereka adalah dewa air yang berwujud ikan. Juga dalam konstelasi ini adalah Leash, yang mengikat dua dewi ikan, Anunitum dan Simmah. Pada mitologi Yunani, Pisces dihubungkan dengan raksasa Typhoon. Mahkluk yang menakutkan ini masuk dalam masa awal Titan, dan merupakan kekuatan yang menakutkan bahkan bagi kebesaran dewa-dewa.
Suatu waktu Typhoon menyerang gunung Olimpus, kediaman para dewa. Untuk lolos dari kemarahannya, masih-masih dewa mengambil bentuk binatang. Zeus sendiri mengambil bentuk seperti biri-biri. Aphrodite dan anaknya Eros meloloskan diri dari mahkluk buas itu dengan berubah menjadi sepasang ikan dan berenang menjadi ke sungai Euphrates. Dewi Minerva menempatkan gambaran ikan ini di surga supaya peristiwa ini tidak terlupakan.



Copyright © 2013. Astrology Centre Jakarta 
Info lebih lanjut hubungi:
Telp : 021 2724 8800  Mobile : 081 578 800 800
Email : astrologycentrejakarta@gmail.com



http://www.facebook.com/groups/klasikfengshui/permalink/511513955557693/
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

27 Agustus 2013 pukul 13.21

Serius..ini mirip sekali dengan pembawaan saya..thx informasinya bro...

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom