4

9 Januari 2013

Kelahiran Tanggal 9 Januari - Capricorn 
Sembilan yang diatur oleh Uranus dalam astrologi. 
Jika dilahirkan pada hari ke sembilan dalam bulan Januari; 
Anda seorang yang mempunyai perasaan dan keinginan yang tak pernah hilang untuk mengasihi sesama manusia (humanis). 
Bagi Anda memasuki dunia ini dengan semangat kebebasan yang tinggi dan pengaruhnya besar bagi orang lain. Sangat percaya bahwa kehilangan, kerugian, kekecewaan dan ketidakpuasan merupakan keadaan yang harus diterima dan biasanya akan digantikan oleh sesuatu yang lebih baik, sebagaimana sesudah kesulitan ada kemudahan. 
Termasuk orang yang lugu (bhs Jawa) dan jika tertekan, muncul sifat aslinya dengan bertindak nekat dan impulsif.
Memiliki daya tarik yang mengesankan, namun temperamennya yang meledak-ledak. 
Sayangnya mudah bingung dan kacau pikirannya, di mana merasa dibingungkan antara yang praktis dan idealis, khayalan dengan faktanya, teori dan pelaksanaannya. 
Energinya banyak terbuang dengan sia-sia dan habis percuma karena ketidaktegasan dalam menyelesaikan suatu masalah. 
Dalam hal ini yang diperlukan adalah kemampuan untuk membahas masalah, mencari kemungkinan yang ada dan paling menguntungkan untuk kemudian memberikan keputusan yang paling efisien. 
Tidak memberikan keputusan, pada hakekatnya adalah sama saja dengan memberikan keputusan secara tidak sadar.
Sangat praktis dalam membawakan ide-ide yang di bangun dari ide-ide lama yang lebih mendasar dan solid. Cenderung genius inteligensinya, yang praktis, orisinal dan kreatif, ide-idenya banyak yang ditawarkan pada dunia demi kemajuan dan kesejahteraan umat manusia. 
Memiliki kemampuan untuk belajar secara serius di bidang astrologi, ilmu pengetahuan dan matematik. Kemungkinan agak sulit berkonsentrasi, eksentrik, emosional, segan, rasa percaya diri besar dan ambisius bersama kebulatan tekadnya, depresi dan ketegangan pikiran datang silih berganti.
Umumnya mendapat keuntungan uang atau kesempatan secara mendadak. 
Emosinya yang explosif, mandiri namun konvensional dan cenderung dingin (cool). 
Bila menginginkan kedamaian, ketenangan dan keharmonisan, sebaiknya emosi dan enersinya dapat disalurkan lewat seni, melukis atau sejenisnya. 
Hubungan antar manusia cenderung sangat kompleks dan rumit, sedangkan orang lain cenderung memilih cara-cara yang sederhana. 
Umumnya berfikir secara emosional dan kemudian langsung terjun dalam affair percintaan tersebut. 
Mudah tertarik pada ide dan teori, daripada terhadap kecantikan/keindahan fisik seseorang atau sesuatu, karena motivasinya cenderung rasional daripada fisikal dan Anda seringkali dianggap eksentrik.
Watak emosional yang kompleks, dapat berakibat adanya depresi, ketidak puasan dan kesendirian. 
Semuanya dikarenakan emosi Anda yang tertekan. Hal ini mungkin disebabkan oleh trauma kehidupan semasa kecil dan tidak simpatik. 
Dunia terasa dingin dan tidak simpatik pada Anda, mudah tersinggung sehingga menarik diri dari pergaulan. Cenderung keras dan tidak berperasaan, namun mengasihani diri sendiri, memiliki pengertian tentang tugas dan realitas yang baik, hemat dan pendiam, tidak banyak bicara dan tidak suka pamer, menyukai dan menghargai kebenaran serta keadilan.
Dalam percintaan, percaya bahwa kepedihan, kekecewaan dan pengorbanan adalah bagian yang wajar dalam cinta. 
Sebenarnya, kesulitan emosional tersebut tidak seluruhnya disebabkan oleh orang lain, namun hal itu kemungkinan disebabkan oleh sikap Anda sendiri yang kadang-kadang curiga terhadap mereka yang dicintai. Kemudian membuat mereka meradang atau marah, yang pada akhirnya bertindak dengan cara-cara yang tidak disukai. 
Kemungkinan dahulu Anda pernah ditipu atau dijerumuskan dalam masalah cinta. 
Perlu diketahui bahwa tidak semua orang sifatnya sama dan Anda harus mencoba untuk percaya. 
Sangat loyal dan setia pada seseorang, walaupun sudah lama tidak mencintai lagi. 
Perceraian atau perpisahan adalah aneh bagi Anda, bukan karena tidak bahagia, tetapi karena sikapnya yang sangat konvensional. 
Cenderung menyimpan segala kesulitan dalam diri sendiri, sangat menghargai kecerdasan, logika dan akal sehat. Cemburuan dan tidak demonstratif, mempunyai keterbatasan dalam rasa kasih sayang dan indikasi adanya pengorbanan dalam masalah cinta. 
Perasaan cintanya yang tulus dan mendalam, cenderung setia dalam cinta dan persahabatan yang tidak pernah dibuat-buat.
Selain itu, posisi ini juga menunjukkan adanya kekurangan dalam masalah percintaan. 
Di mana hal tersebut menghalangi dan mencegah adanya suatu perkawinan atau tertundanya perkawinan dan yang lainnya. 
Ada indikasi menikah dengan orang di bawah status dan level Anda, baik sosial-ekonomi dan intelektual, atau pasangannya jauh berbeda usianya atau jauh lebih tua/muda dari usianya dan lain sebagainya. 
Kadang-kadang, faktor psikologis yang menghalanginya atau peristiwa itu bukan karena kesalahan Anda. Tanggung jawab pada tugas yang diberikan keluarga akan sepenuhnya dilaksanakan. 
Mungkin Anda menjadi kebanggaan keluarga yang nantinya dapat mencairkan hubungan dengan orang tua atau sanak famili.
Ide tentang cinta dan seni sangat luar biasa dan orisinil. 
Cenderung tertarik dengan pasangan lain secara tiba-tiba, yang kemungkinannya terjadi perubahan atau beralih kasih sayang. 
Seringkali merasa kebingungan dalam menghadapi hubungan percintaan dan jarang memberikan cintanya hanya pada seorang saja. 
Kehidupan cintanya senantiasa terus berubah dan berganti, penuh dengan kejadian dan perubahan yang mendadak. Atau terjadi perpisahan sekonyong-konyong karena penyebaran cinta Anda terlalu lebar. 
Cenderung mengambil resiko untuk kenikmatan dan kesenangan sesaat, kurang berpikir dengan logika dan akal sehat. 
Liar dan buas dalam percintaan dan seks, penuh dengan teori perihal seks disertai kenikmatannya.
Kepribadiannya ditandai dengan pesona, kreativitas dan mudah beradaptasi. 
Paling menarik, mempesona dan suka bergaul dari sekuruh Capricorn. 
Kesukaan Anda untuk mengumpulkan banyak teman yang baik sepanjang hidupnya, karena mereka dianggap tamu-tamu kehormatan Anda. 
Banyak mempunyai kemampuan dan ketrampilan kreatif, yang hal tersebut dapat membawa keberhasilan dan kesuksesan yang besar bagi diri Anda jika dipergunakan dengan dengan baik dan bijak. 
Ambisi tak mengenal lelah dan dikombinasikan dengan kerja keras, yang memungkinkan Anda dapat merangkak naik ke puncak profesi yang dipilih - asalkan menggunakan kreativitasnya. 
Cenderung berpandangan bahwa jika sebuah pekerjaan atau aktivitas apapun juga yang dilakukan, aktivitas atau pekerjaan tersebut harus dilakukan atau dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin. 
Dan hal ini berlaku tidak hanya untuk karier, akan tetapi juga untuk persahabatan dan hubungan percintaan. Umumnya Anda akan mengembangkan dan mempertahankan hubungan Anda tersebut dengan penuh kesetiaan, memberi perhatian dan kasih sayang. 
Adapun kelemahan terbesar pada kepribadian ini adalah rasa pesimis. 
Perasaan pesimis Anda yang terus beruntun yang kadang-kadang datang secara tiba-tiba dapat menyebabkan suasana hati yang kurang baik dan murung.
Pekerjaan yang cocok dan selaras dengan sifat Anda yakni: akting, menulis, pemain drama, interior & dekorator, dosen, instruktur, pengajar.



Copyright © 2013.
Astrology Centre Jakarta 
Telp : 021 2724 8800  Mobile : 081 578 800 800
Email : astrologycentrejakarta@gmail.com
Share this post :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom