4

Senin Kliwon, 17 Desember 2012

Berdasarkan perhitungan Jawa hari ini 17 desember 2012 adalah hari Senin Kliwon dengan arah keberuntungan adalah Utara / Barat.

Lahir pada tanggal tujuh belas menunjukkan seseorang yang berpikiran tinggi, bangga pada dirinya, kadang liberal, kadang konservatif, murah hati atau kikir, hemat atau foya-foya. Berpegang teguh pada ide-ide sendiri, Anda jarang menyerah pada orang lain; dalam bidang bisnis, Anda terbaik dengan memegang jabatan kepala/pimpinan perusahaan dan bekerja dengan rekanan di bawah Anda. 
Anda melakukan apa yang ingin Anda lakukan, berbakat dalam mengatur minat dan kepentingan orang lain, dan tertarik untuk berurusan dengan sesuatu yang besar. 
Detil-detil dipercayakan kepada orang lain karena Anda benci direpotinya. Anda sukses dalam bidang bisnis yang berhubungan dengan tanah (misalnya pertambangan, lansekap, minyak, peternakan), dan juga dalam mengarang meskipun Anda senang menulis tentang sejarah atau teknis daripada menulis
 fiksi. Anda menyukai pengetahuan umum dan suka menjelajah/ menyelidiki. Bila berhubungan dengan hal-hal spiritual, Anda menginginkan bukti dulu.

Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

"Kehormatan keluarga" adalah prinsip kalangan Senin Kliwon. Anda terkenal karena pengabdian anda terhadap orang tua, anak, kakak-adik, bahkan sering pula kerabat jauh. Anda bersedia mengorbankan semuanya untuk membela keluarga anda. Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap asal anda, bahkan mungkin juga terhadap negara tempat anda lahir. Sayangnya, segala hal cenderung terlalu dimasukkan hati, sehingga anda mudah tersinggung. Terkadang perlu waktu untuk membuat anda tenang kembali. Meskipun demikian, pada dasarnya anda mudah memaafkan dan tidak suka mendendam. Anda pandai dengan kata-kata dan mungkin dapat menjadi seorang pembicara atau penulis yang baik jika anda tertarik pada pekerjaan semacam itu. Orang lain menghargai keramahan, kesopanan dan kelembutan anda yang terpuji.

Watak Anda yang terlahir di bulan Desember adalah sebagai berikut :
Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain.
Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa.
Tidak sabaran.
Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri.
Mudah terpengaruh.
Jujur dan baik hati.
Pemborosan dan suka memaksakan kehendak.

Mangsa Kanem (10 Nopember - 22 Desember)
Mereka orang kelahiran Mangsa Kanem yang dilahirkan pada Hari Senin adalah orang yang mempunyai keberuntungan yang lebih baik. Karena setelah berusia 29 tahun rejekinya bagaikan air mengalir tak henti-hentinya. Seolah-olah segala yang dikerjakannya mendatangkan keuntungan yang melimpah. Sehingga layaklah kalau di hari tuanya orang kelahiran Mangsa Kanem hari Senin, ini hidup dalam bahagia di samping harta yang melimpah ruah.


Hari ini adalah hari Ren Zi. Batang langit adalah Ren dan cabang bumi adalah Zi yang berelemen air dimana pada saat ini disebut posisi langit sama dengan bumi. Jadi secara umum hari ini adalah hari yang bagus.

Tahun ini Anjing (1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030, 2042)
Bulan ini Kuda (1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026, 2038)
Hari ini Kuda (1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026, 2038)

Selain shio yang disebutkan di atas adalah bagus.


Share this post :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom