4

Peta Langit 12/12/12

Inilah peta langit pada tanggal 12 Desember 2012 --- garis warna merah menerangkan ada hambatan, sementara garis warna biru dan hijau yang menjelaskan hal hal yang positif.

Jadi di langit pun pada pergerakan planet berlaku hukum "dualisme = Yin Yang" di mana ada masalah pasti ada kesempatan dan di mana ada kesempatan pun ada bahaya.

Fenomena yang diceritakan ttg kiamat dll, juga akhir zaman adalah "Hoax" dengan tujuan mencari uang demi kepentingan pribadi, karena masyarakat sangat rentan sekali untuk ditakut-takuti.

Perhitunganan kalender maya yang akan berakhir tgl 21 desember ini juga- adalah perhitungan kalender biasa, cuma bangsa maya menggunakan kalender yang panjang sekali - untuk sekali putaran membutuhkan waktu 5.121 tahun. jadi 21 desember 2012 ini adalah akhir tahun perhitungan buat suku maya. dan mereka akan memasuki lagi kalender tahun baru yang baru pada saat 22 desember 2012 adalah hari ke 1 buat bangsa maya dan akan berakhir nanti 5.125 tahun lagi.

Perhitungan suku maya ini kelihatannya mengacu kepada pergerakan siklus musim dari galaxi. Pada saat ini galaxy bima sakti akan mengikuti siklus dari galaxy aquarius sehingga tingkat spiritual dan kesadaran manusia pada hakekatnya akan semakin muncul.

inilah peta langit pada tanggal 12 desember 2012 --- garis warna merah menerangkan ada hambatan, sementara garis warna biru dan hijau yang menjelaskan hal hal yang positif.

Jadi di langit pun pada pergerakan planet berlaku hukum"dualisme = Yin yang" di mana ada masalah pasti ada kesempatan dan di mana ada kesempatan pun ada bahaya... 

fenomena yang diceritakan ttg kiamat dll, juga akhir zaman adalah "Hoax"  dengan tujuan mencari  uang demi kepentingan pribadi, karena masyarakat sangat rentan sekali untuk di takut takuti.

Perhitunganan calender maya yang akan berakhir tgl 21 desember ini juga- adalah perhitungan yang  kalender biasa, cuma bangsa maya menggunakan kalender yang panjang sekali - untuk sekali putaran membutuhkan waktu 5.121 tahun. jadi 21 desember 2012 ini adalah akhir tahun perhitungan buat suku maya. dan mereka akan memasuki lagi kalender tahun baru yang baru pada saat 22 desember 2012 adalah hari ke 1 buat bangsa maya dan akan berakhir nanti 5.125 tahun lagi...

Perhitungan suku maya ini kelihatannya mengacu kepada pergerakan siklus musim dari galaxi... pada saat ini galaxy bima sakti akan mengikuti siklus dari galaxy aquarius sehingga tingkat spiritual dan kesadaran manusia pada hakekatnya akan semakin muncul..
Share this post :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom