4

Potensi Umum Aquarius

POTENSI & IDENTIFIKASI DIRI 


A Q U A R I U S
20 Januari – 18 Februari 

Planet pengendali : Uranus (†) 
Glyph : (‹)
Sifat : Positif 
Kualitas : Tetap 
Frase Kunci : I Know ( Saya tahu).
Kata kunci : Mandiri, ramah 
Ciri utama : Keramah-tamahan
Prinsip : Distribusi 
Simbol : Pembawa air 


Warna : Biru listrik, turquoise
Logam : Alumunium 
Perhiasan : Aquamarine 
Bagian tubuh : Pergelangan kaki, sirkulasi 
Angka keberuntungan : 7 dan 1
Hari keberuntungan : Rabu 
Pohon : Semua pohon buah
Bunga : Anggrek
Tanaman : Cabe, merica
Energi : Yang
Negara : Swedia, Polandia, Israel 
Kota : Moskow, Slazburg, Hamburg
Binatang : Kerajaan burung. 
Aquarius terkenal : Abraham Lincoln 
Unsur : Udara 

Penggambaran Aquarius

Pengendali Aquarius adalah Uranus. 
Simbolnya menggambarkan air, sebuah gambaran universal yang kembali ke masa pra sejarah. 
Hal ini juga dikenali pada hieroglyph Mesir yang menggambarkan hal yang sama. 
Asosiasi Aquarius adalah pelayan kemanusiaan yang menuangkan air pengetahuan untuk memuaskan dahaga dunia. 

Planet Pengendali : Uranus
Nama Planet : Uranus
Planer pengatur : Aquarius
Hari yang dipengaruhi : Rabu
Warna : Tartan, dan Ungu
Bidang kesehatan : Uranus mengatur pergelangan kaki, kemampuan mental, kelenjar pineal dan seksual, sistem kekebalan tubuh, arthritis, rematik dan kantung empedu.
Uranus adalah planet yang terdekat jaraknya dari Bumi dari seluruh planet modern yang berada di sebelah luar (outer planet). 
Hanya orang-orang tertentu dapat menyaksikan kembalinya Uranus pada posisi semula (Uranus return - lihat diagram kelahiran). 
Untuk itu mereka harus hidup sampai berusia 84 tahun untuk melihat Uranus itu kembali pada posisinya semula. 
Pada setengah perjalanan Uranus mengelilingi Matahari yang biasanya terjadi di usia antara 38 dan 43 tahun, umumnya mempunyai dampak dan pengaruh yang dramatis. 
Energi Uranus adalah dinamis, dapat membawa perubahan yang secara tiba-tiba dalam kehidupan, yang bisa sangat menggembirakan, keberanian dan kenekatan atau bencana. 
Uranus mengatur secara pribadi maupun kemasyarakatan yang bebas. 
Hal ini menunjukkan adanya orisinalitas didalam pemikiran dan expressi serta hal-hal yang revolusioner yang mengganggu dan cenderung melakukan perubahan kemapanan (status quo).
Uranus memerlukan waktu sekitar tujuh tahun untuk melewati suatu rasi, dan memerlukan waktu sekitar 84 tahun untuk menyelesaikan orbitnya mengitari Matahari. 
Implikasi Uranus dalam kehidupan pribadi Anda dapat dijelaskan oleh posisi sektor dan aspek-aspek planet-planet lain dalam peta kelahiran yang membentuk. 
Hal ini dapat menjelaskan bidang-bidang yang tidak dapat diprediksikan dan tidak diketahui, seperti gaya hidup Anda mungkin berbeda dengan orang-orang di sekitarnya yang umumnya berkaitan dengan sesuatu yang luar biasa atau unik. 
Teman-teman dan asosiasi termasuk juga dikaitkan dengan keterlibatan ilmu pengetahuan dan teknologi, komputer, dan media.

Ciri pribadi 

Aquarius adalah orang yang menarik. Pertama, mereka bisa pemalu, sensitif, lembut dan sabar namun antusias serta cenderung pamer. Kedua, adalah tipe orang yang berkemauan kuat dan keras dengan cara-caranya sendiri. 
Sangat berpendirian keras dengan keyakinan yang kuat, akan memperjuangkan apa yang diyakini dan akan berdebat dengan sengit atas apa yang mereka yakini. 
Merupakan orang-orang yang berpandangan jauh ke depan dan umumnya tanpa prasangka, cukup toleran terhadap sudut pandang orang lain. 
Ada sisi menarik dari sifat mereka ini, yang membuatnya bisa melihat argumen yang valid meskipun tidak menyetujuinya. 
Cukup objektif dan cenderung tidak dapat dipengaruhi, meskipun kedekatan dengan seseorang atau permasalahan. 
Cepat dalam berpikir dan cepat bereaksi, Aquarius suka beraktifitas dan cukup masuk akal, meskipun sulit untuk didekati. Umumnya menghargai dan menjaga kemandirian mereka, dan hal itu merupakan perpaduan yang aneh dengan adanya keterikatan dan kebebasannya. 
Mereka akan membantu sepenuh hati kepada orang yang membutuhkan, tapi tidak pernah terlibat secara emosional. 
Aquarius dilambangkan dengan seorang pria yang membawa kendi air, dengan bebas membagi airnya kepada siapapun yang kehausan. 
Ahli astrologi berpikir bahwa ini adalah simbol untuk orang-orang yang lahir di bawah rasi Aquarius, karena mereka cukup baik hati dalam membagi rejeki mereka kepada orang lain. 
Aquarius seringkali menjadi orang yang pengasih terhadap sesama. 
Ini artinya mereka tertarik kepada orang-orang dan akan memperhatikan orang-orang secara kolektif. 
Mereka yakin bahwa semua orang adalah teman mereka, apakah mereka itu hitam atau putih, kaya atau miskin, cantik atau buruk. Aquarius adalah tanda keramahan. 
Banyak Aquarius yang memiliki pemikiran yang mengagumkan. 
Mereka sangat pintar dalam sains dan terutama tertarik pada hal-hal yang bisa membantu orang lain. 
Mereka sering tertarik pada peralatan dan penemuan, dan beberapa Aquarius sendiripun menjadi penemu. 
Yang lain akan mendukung pergerakan politik yang berhubungan dengan masalah kebebasan dan keadilan. 
Orang-orang Aquarius seringkali tidak terlalu emosional, kerena mereka lebih tertarik dalam bertukar pikiran dan membantu orang lain. 
Aquarius adalah merupakan elemen udara, seperti halnya Gemini dan Libra. Jika Anda seorang Aquarius, bakat yang paling spesial dan unik adalah toleransi dan pemahaman terhadap orang lain. Memiliki bakat untuk merasakan apa yang benar-benar orang pikirkan dan rasakan, tidak peduli seperti apa penampilan mereka, atau jalan hidup apa yang mereka jalani. Orang-orang merasa bahwa Anda adalah teman mereka karena Anda benar-benar tertarik dengan mereka. Dengan bakat ini bisa membantu orang lain untuk berbuat yang terbaik dalam hidupnya. 

Ciri positif 

Aquarius biasanya orang yang intelek, tenang, berpikiran jernih dan logis. 
Umumnya mereka memiliki imajinasi yang baik dan cukup intuitif. Aquarius tertarik dan terinspirasi oleh hal-hal yang besar. 
Mereka tidak merasa dibatasi oleh lingkungannya dan kekecewaan tidak membuat mereka merubah tujuannya. Mereka biasanya mengambil gaya hidup yang melawan trend karena hal-hal yang aneh dan unik akan membuatnya tertarik. 
Apakah itu Aquarius yang pendiam atau ramah, kedua tipikal tersebut sangat menikmati kesendirian. 
Mereka menikmati dunianya sendiri dan biasanya mendapat penyegaran dari waktu-waktu yang tenang ini. 
Jarang sekali sebagai pengikut (follower), dan biasanya mereka menjadi trendsetter di masyarakat. 
Tidak suka menerima campur tangan dari orang lain meskipun maksudnya baik. 
Kebanyakan orang Aquarius menghargai keindahan dan keseimbangan, karena dirinya memiliki rasa estetika yang bagus. Hal ini sering diekspresikan melalui drama, musik, seni dan sains. 
Ciri positif yang menonjol : progresif, mandiri, inventif atau penemu, ramah, humanis, orisinal. 

Ciri negatif

Aquarius adalah enigma/teka-teki. Di sisi lain mereka itu hangat, baik dan outgoing yang merupakan tipe yang mudah diajak berteman. 
Di sisi lain mereka itu orang yang cukup penyendiri, yang tidak secara aktif mencari hubungan, dan tidak menyukai buang-buang waktu atau tenaga mereka. 
Mereka terikat tapi masih tidak bisa dijangkau. 
Mereka bisa menarik dan dinamis, tetapi juga kurang adanya kualitas kehangatan atau penyayang yang sesungguhnya. 
Di antara kesalahan yang paling menjadi ciri dari Aquarius adalah sikap eksentriknya dan ketidak sediaan atau tidak mau untuk mengikuti setiap protokol standart. 
Ketika marah, mereka menjadi sangat kasar, berubah-ubah dari kebisuan dan pendiam menjadi amarah yang meledak-ledak. 
Ciri negatif yang menonjol : tidak emosional, penyendiri, temperamen, tidak terduga, eksentrik, pendapatnya cenderung fix/kaku dan keras kepala

Unsur/Elemen : Udara – Gemini, Libra, Aquarius.

Semua gagasan tentang aktivitas, langkah dan komunikasi adalah domain dari Elemen Udara. 
Ini adalah rasi yang paling cerdas dari semua rasi yang ada dalam zodiak. 
Gelisah dan rasa keingintahuan dari elemen udara secara kontinyu haus akan ide-ide baru untuk “dimasukkan” dalam pikirannya dan mereka sangat membutuhkan sekali banyak dorongan mental. 
Sangat rasional, cakap dan terampil dalam berbagai hal, dalam berkomunikasi secara lisan, umunya cepat dan waspada. 
Mereka tahu bahwa dengan daya pesona yang didapatkan dapat memperoleh jalan keluar dari segala hal yang menghambat dan cukup banyak akal untuk membuat hal-hal yang baik datang dalam situasi sulit. 
Suka berteman dan bergaul, suka mengumpulkan informasi, belajar secara objektif, dan kemudian menyebarkannya ke orang lain. 
Elemen udara adalah zodiak yang memproses informasi. 
Di antara zodiak yang paling tidak emosional dan obyektif dari semua elemen, biasanya mereka menghargai kebenaran dan realitas, dapat melihat kedua sisi dari isu-isu yang saling bertentangan, serta dapat memberikan pandangan seimbang pada masing-masing sisi.
Aquarius adalah elemen udara yang paling inventif atau berdaya cipta dari seluruh elemen udara, menggunakan intelektualitas atau kecerdasannya dengan mendorong teknologi sejauh mungkin ke masa depan untuk dapat meningkatkan taraf hidup untuk sesama manusia (Aquarius mengatur persaudaraan dan persahabatan). 
Aquarius sangat peduli tentang perubahan sosial yang positif.

Kualitas : Fixed (kaku atau tidak luwes) - Leo, Aquarius, Scorpio, Taurus.

Peran serta dari kualitas tetap (kaku atau tidak luwes) akan menjaga, menegakkan dan mempertahankan posisi, tanggung jawab, serta tujuan atau hasrat dan keinginan dalam situasi sehari-hari. 
Merupakan rasi yang paling suka adanya perubahan. 
Perannya dalam zodiak adalah untuk melestarikan tradisi. 
Rasi dengan kualitas tetap (kaku atau tidak luwes) tidak mudah kacau – dengan roda kemudi mereka tetap di tangan dan mata tetap menatap di jalan raya. 
Mereka dapat menjadi keras kepala atau terjebak dalam kebiasaan-kebiasaannya, yang menurunkan sisi kemampuannya untuk tetap pada arah dan tujuannya. 
Namun rasi ini sangatlah bernilai bagi mereka untuk tetap konsisten, loyal, setia, dapat diandalkan dan sabar secara alamiah. 
Umumnya akan terus mempertahankan pendapatnya dengan kuat dan sewaktu-waktu pendapat mereka sangat tidak fleksibel dan tidak dapat diubah. 
Sedangkan bagaimana setiap rasi dalam mengekspresikan Kualitas Tetapnya (Fixed) tergantung pada masing-masing karakteristik. 
Orang dengan Kualitas Fixed ini memiliki keinginan untuk membangun dan menambah apa yang sudah ada dan mengorganisasikannya secara lebih efisien. Mereka cenderung untuk mempertahankan “status quo” dan bertindak berdasarkan keadaan tertentu. 
Aquarius : Kualitas tetap, elemen Udara: - sebuah elemen yang komunikatif - digabung dengan kualitas tetap, menyemangati rasi ini untuk membentuk persahabatannya menjadi permanen. 
Beberapa rasi cenderung membentuk persahabatan seserius mungkin dan salah satunya adalah Aquarius. 
Selain itu cenderung menjaga, membela, dan peduli terhadap teman-temannya sepanjang hidupnya. 
Peran Aquarius yang lain adalah untuk membentuk, menciptakan dan mendirikan kelompok dan organisasi. 
Menjadi rasi yang radikal dan berkuasa di masa depan, dalam hal ini Aquarius diharapkan lebih luwes dan tidak terlalu kaku. 
Namun, secara alamiah Aquarius tetap menunjukkan keilmiahannya, pemikiran yang tertib dan memelihara prosedur yang ketat untuk dapat memastikan mereka mendapatkan hasil yang sangat akurat. 
Aquarius cenderung merencanakan masa depan dengan baik, tetapi tidak dengan cara yang gegabah dan terburu-buru serta tidak impulsif. 
Sebaliknya, Aquarius menuntut objektivitas total - Anda tidak akan menemukan gagasan atau ide-ide apapun yang emosional atau ide-ide yang terbentuk sebelumnya. 
Kualitas tetap mereka membuatnya mantap dalam mengejar penemuan mereka. 
Aquarius merupakan rasi penemu.

Profesi 

Aquarius bekerja paling baik dalam kelompok atau group, namun harus diakui sebagai orang yang memiliki peran pemimpin. 
Mereka bisa menjadi peneliti yang hebat dan ilmuwan yang terhormat, terutama ahli astronomi dan sejarah tentang alam. 
Bisa maju dalam bidang fotografi, teknologi komputer, radiography atau elektronik. 
Bidang penerbangan juga merupakan bakat orang Aquarius. 
Dalam bidang seni dan kemanusiaan, bakat mereka berkembang dan terekspresikan dengan baik dalam tulisan, terutama puisi dan penyiaran. 
Di teater umumnya bisa menjadi aktor watak yang bagus dan terlahir sebagai peniru. 
Karena memiliki minat yang besar akan ritme dan timing, banyak Aquarius yang menjadi musisi handal dan progresif. 
Dalam bidang pengabdian, bisa menjadi pekerja kesejahteraan sosial atau pendidik yang efektif.

Analisa karir berdasarkan jam kelahiran di Aquarius.

Karir Anda cenderung membutuhkan penemuan dan orisinalitas. 
Tanggung jawab mungkin mengharuskan Anda mengabaikan konvensi, perjanjian, adat atau peraturan yang sudah berlaku. tetapi berusaha membawa pengertian, kesadaran dan kebebasan yang lebih luas lagi. 
Anda mungkin dilibatkan pada tujuan kemanusiaan dan usaha-usaha untuk mewujudkan suatu pranata sosial yang ideal. Hal itu sebenarnya bertentangan dengan keinginan untuk bekerja sendiri sepenuhnya atau tidak mengikuti rutinitas yang telah ditentukan. 
Cenderung dapat mengoptimalkan pekerjaan Anda bila bekerja dengan orang-orang dalam kelompok, group atau organisasi dan dapat berkembang dengan keberhasilan yang tak terduga. 
Sebagai penghargaan atas karir Anda adalah bentuk pengakuan sosial atau perkumpulan yang yang ada kaitannya dengan kesenangan, hobby, rekreasi dan permainan. 
Jagalah mempunyai rencana yang gila-gilaan, ngawur, dengan kebebasan yang aneh atau sekedar menjadi “badut penghibur” yang menggambarkan diri Anda serta orang lain jauh dari pandangan, tujuan dan bekerja dengan serius. 

Profil Karir

Sang Pembawa Air senang berada di antara orang banyak di sekitarnya. 
Aquarius adalah seorang yang humanis di atas segala-galanya, idealis sesuai apa yang diyakininya dan sangat bersemangat untuk menelusuri penyebab dan alasannya. 
Organisasi nirlaba dan serikat pekerja menjadi dambaan dan sesuatu yang alamiah bagi Aquarius - sesuatu yang akan membantunya menjadi lebih baik. 
Seorang pemberontak yang tidak konvensional, dengan suatu alasan menjadi sangat peduli tentang sesama manusia untuk mencari pengetahuan dan jawaban yang tidak pernah berakhir. 
Sang Pembawa Air sangat menyukai adanya tantangan dan segala sesuatu dilakukan dengan langkah yang cepat, baik dalam sebuah pertemuan, rapat maupun bercanda, namun tidak gegabah. 
Teguh dan kuat dalam kepercayaan dan keyakinannya - menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang dirinya - dan yang membatasi untuk menyelesaikan pekerjaan. 
Sifat keingintahuannya selalu mengingat apa yang baru, yang berbeda dan misterius serta berpikir bagaimana hal ini dapat membantu orang-orang di masa mendatang. 
Sang Pembawa Air adalah seorang perintis atau seorang pemberontak? Mungkin hal itu bagaimana cara memandang dunia ini dalam kacamata mereka sendiri! 
Bagi seorang Aquarius, bahwa dunia ini tak dapat dipahami, contoh dengan adanya suatu pemborosan sumber daya. 
Sang Pembawa Air menginginkan tidak ada batas atau yang membatasi, dapat terus membuka hal-hal yang menyelimuti. 
Bekerja, merupakan bagian dari rencananya. 
Seorang Aquarius akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk memikirkan dan mempertimbangkan segala kemungkinan bagi sebuah proyek atau pekerjaan, bahkan mungkin sampai pada beberapa kesimpulan yang hal itu semua itu dikerjakan dalam waktu satu hari saja. 
Aquarius tidak pernah merasa bosan dan suatu hari yang sangat membosankan adalah hari yang merupakan mimpi buruk bagi Sang Pembawa Air yang energik. 
Kantor Aquarius biasanya diisi dengan meja rendah dan alas duduk untuk bekerja bagi seluruh penghuni dan tamu (perlu di ingat, setiap orang mempunyai kedudukan yang sama untuk anggota tim). 
Jam dinding yang futuristik di sudut mungkin dibuat oleh Sang Pembawa Air. 
Sebuah mobil listrik atau model mobil futuristik terbaru akan memberikan perasaan yang menyenangkan baginya. 

Panduan Karir dan Profesi :

Penemu, Ilmuwan, Peramal, Prediksi, Pakar statistik, Karir di bidang teknologi atau komputer, Karir di bidang hiburan, Penyiaran, atau Rekaman, Serikat karyawan, Perawat anak, Event Organizer Kepartaian, Pelobi, Penyelenggara konferensi, Penyelenggara klub sosial, Akademisi, Pemandu perjalanan petualangan, Penasehat atau konsultan, Cabang affiliasi, Personalia perusahaan penerbangan, Pengobatan alternatif, Pakar astrologi, Angkasawan, Penerbang, Pilot, Ketua perwakilan, Montir/ahli listrik, Entrepreneur, Qlahragawan, Pemandu wisata, Penemu, Pekerja sosial, Legislatif, Peneliti pasar, Navigator kapal laut dan udara, Senator, Ahli kemasyarakatan, Ahli teknik, Penulis fiksi ilmiah, Spriritualis.

Cinta.

Elemen Udara adalah mahkluk yang paling sosial dari semua zodiac. 
Kehidupan sosial merupakan bagian yang paling penting dari identitas mereka. 
Selalu membutuhkan variasi yang pada dasarnya bukanlah individu yang disiplin. 
Meskipun tidak takut berkomitmen, mereka tidak cocok untuk hal itu karena perkembangan emosionalnya sangat lambat. 
Meski bukan partner perkawinan yang terbaik, elemen udara merupakan teman yang menyenangkan dan bersemangat, yang penuh pesona. 
Uniknya, hal itu akan membuat Anda terlena. Ketika berurusan dengan orang-orang yang berelemen udara ini, pikirkan tentang energi dan sekali-sekali gaya daripada sekedar isi. 
Bila tertarik dengan elemen udara, jangan biarkan segala sesuatunya terlalu rutin, yang akan membuat elemen udara 
Anda akan menjauh dan terbang, pindah kepada seseorang yang baru, yang semata-mata hanya untuk perubahan. 
Karena elemen udara cenderung plin-plan, sibukkan dengan kegiatan yang bisa membuatnya bahagia, dengan sedikit kejutan dan perubahan drastis yang baik dari tempat/ sikap/ aktivitas Anda. 
Sangat menyukai spontanitas, membutuhkan mobilitas dan menuntut adanya tindakan. 
Jika Anda memang menginginkan tantangan yang menarik, biarkan elemen udara akan membawanya pada keinginannya. 
Aquarius adalah yang paling tidak konvensional dari elemen udara, yang paling unik dan paling mandiri dari semua zodiak. 
Jangan mengajari Aquarius tentang apa yang harus dilakukan atau bagaimana melakukannya. 
Mereka punya cara sendiri dalam melakukan segala hal dan tidak ada yang bisa meminta mereka dan sebaliknya. 
Umumnya digambarkan sebagai orang yang keras kepala dan luar biasa, suka menjadi berbeda dan melawan kebiasaan serta rela mendapat kesulitan hanya demi hal itu. 
Aquarius menyukai irama atau rutinitas mereka sendiri apakah itu masuk akal atau tidak buat orang lain. 
Berikan banyak ruang untuk Aquarius Anda dalam melakukan kegiatannya sendiri. 
Jika Anda memahami dan menerima keanehannya, seperti mendukung sebab dan keyakinannya, maka Anda akan membuatnya bahagia. 
Aquarius adalah orang yang sangat sosial dengan banyak sekali kontak dan bisa menjadi partner yang spontan, merangsang, dan sangat menarik. 
Motto Aquarius : Jangan menjajah aku!
Tips cinta : Karena terbiasa melihat garis besarnya saja, Anda cenderung untuk melewatkan hal-hal yang jelas terlihat. Lihatlah lebih dekat dan mendetil kedalam hubungan Anda, kemungkinan akan menemukan pertemanan yang lebih baik dari yang Anda pikirkan. Disarankan jangan meremehkan kesetiaan mereka-mereka yang dekat dengan Anda

Kesehatan

Kentang, roti, makaroni dan keju, spaghetti dan pasta dalam bentuk apapun, semua itu yang sarat dengan tepung yang merupakan jenis-jenis makanan favorit Aquarius. 
Hal tersebut merupakan kelompok makanan yang sedang-sedang saja, namun orang Aquarius tidak layak sama sekali dalam soal makanan ini. 
Orang Aquarius biasanya mulai mengantuk sekitar 30 menit sampai satu jam setelah makan makanan tersebut karena tingginya kandungan tepung dalam makanan ini. 
Hal ini sangat buruk akibatnya bagi orang-orang Aquarius, terutama jika mereka sedang mengemudi atau mempunyai keterampilan lainnya yang mengharuskan mereka secara mental harus waspada. 
Mereka perlu untuk memilih jenis-jenis dari kelompok makanan lainnya juga. 
Pastikan bahwa Anda memiliki salad, untuk makanan penutup adalah buah segar. 
Tetapi umumnya orang-orang Aquarius mempunyai kesehatan yang bebas dari masalah. 


Fashion 

Aquarius suka berpakaian yang di luar kebiasaan sehingga kerap mengejutkan orang lain. 
Mereka terlahir untuk memakai baju datar biru dan celana abu-abu dan terlihat tampan. 
Sedang wanitanya tidak seharusnya berdandan terlalu ringan atau ketat. 
Baju terusan panjang berwarna dengan ornamen perhiasan, biasanya dipakai untuk penampilan yang memukau. 
Wanitanya lebih menyukai potongan geometri dan asimetri. Mereka terlihat cantik dalam warna gelap seperti hitam, merah tua atau ungu. 

Liburan

Aquarius tidak terlalu suka merencanakan liburannya, sehingga pada umumnya liburan tidak direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya. 
Suka mengunjungi tempat yang luar biasa. 
Duduk bersila, bermeditasi dan mencari ketenangan diri adalah kesukaan mereka untuk mendapatkan kebahagiaan abadi. 
Mencari kawan untuk liburan semacam itu sepertinya cukup sulit bagi mereka untuk mendapatkannya. 

Batu keberuntungan : Amethyst

Sebuah bentuk dari quartz, dengan komposisi silikon dioksida adalah Amethyst. 
Kebanyakan contoh quartz itu bersih, tapi Amethyst memberikan penampilan ungu yang menarik karena sejumlah kecil campuran besi pada kisi-kisi kristalnya. 

Saran untuk Aquarius 

Di tengah pertempuran hidup dan mati, mereka bisa sangat tercurah dan sampai benar-benar sangat kelelahan. 
Sifat ini bisa sangat mengiris perasaan mereka yang terdekat/tercinta dari Aquarius. 
Karena cukup pandai menahan marah dan sakit hati, mereka cenderung lebih suka meredam perasaan, dan kembali ke dunia mereka sendiri dengan menyendiri di dalam kesendiriannya. 
Jika Aquarius dapat mengatasi sensitifitasnya, berusaha mengembangkan kekuatan dan kemauannya, maka tidak ada satupun posisipun dalam kehidupan ini yang tidak dapat mereka raih. 
Aquarius biasanya sering menderita gangguan perut dan mata. 

Mitologi 

Untuk menghargai pentingnya Aquarius dalam mitologi, maka perlu untuk selalu mengingat pentingnya air bagi nenek moyang kita. 
Segala awal dari kehidupan bergantung pada jumlah air yang mendukung kelembaban. 
Selama bulan Aquarius atau bulan Januari - Februari, terjadilah hujan, yang secara nyata dicurahkan dari surga. 
Pada banyak daerah dari dunia kuno, hal ini dianggap sebagai awal dari tahun baru, waktu siklus kehidupan yang baru. 
Tidaklah sulit dimengerti kenapa beberapa gambar memperlihatkan figur Aquarius sebagai malaikat atau mahkluk abadi lain yang membawa air. 
Bagian langit malam di mana Aquarius berada umumnya terisi oleh unsur air. 
Di Babilonia, kawasan ini dikenal sebagai laut. 
Bagi bangsa Yunani, Aquarius dihubungkan dengan Ganimede, anak lelaki dari Tros, raja Phrygia. 
Dewa Zeus, sangat mengagumi ketampanan anak itu, sehingga dengan menyamar sebagai elang dia menculik anak itu untuk mengabdi sebagai pembawa cangkir di Gunung Olympus. 
Merupakan keinginan Zeus untuk memiliki pangeran muda itu yang menginspirasi Zeus untuk memasang gambarnya di langit malam.

Copyright © 2013.
Astrology Centre Jakarta 
Telp : 021 2724 8800  Mobile : 081 578 800 800
Email : astrologycentrejakarta@gmail.com

http://www.facebook.com/teguh.kusbandrio/posts/4431700520071
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

12 September 2013 pukul 19.59

Wah mirip ane banget, terima kasih dah mendefinisikannya

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom