4

8 Januari 2013

Kelahiran Tanggal 8 Januari - Capricorn 
Delapan dalam astrologi yang diatur oleh Saturnus. 
Jika Anda dilahirkan hari kedelapan pada bulan Januari, mempunyai kecenderungan yang bersifat materialistis daripada spiritual atau religius dalam kehidupannya. 
Mempunyai kemampuan eksekutif (mengatur, melaksanakan atau menjalankan sesuatu), kreatif, progresif, selalu ingin maju, hari ini lebih baik dari kemarin dan mempunyai pertimbangan yang bagus, tepat dan dapat menghargai orang lain. 
Sangat produktif dan dermawan, tapi suatu saat Anda mempunyai kecenderungan untuk/ingin menguasai dan memaksakan kehendak kepada orang lain. 
Ini penting bagi Anda, bahwa untuk membuat orang mempunyai kesan baik, Anda harus banyak mengurangi kebiasaan untuk memaksakan kehendak. 
Dalam dirinya kadang-kadang merasa kesepian, tetapi menolak untuk mengakui dan memperlihatkannya, cenderung akan menghilangkan atau mengurangi kelemahan ini dengan menggantinya dengan kedermawanan, kemurahan hati, berderma, berbuat baik dan menolong orang lain.
Watak emosional yang kompleks, dapat berakibat adanya depresi, ketidak puasan dan kesendirian. Semuanya dikarenakan emosi Anda yang tertekan. 
Hal ini mungkin disebabkan oleh trauma kehidupan semasa kecil/lalu yang penuh dengan perlakuan yang tidak adil dan tidak simpatik. 
Dunia terasa dingin dan tidak simpatik pada Anda, mudah tersinggung sehingga menarik diri dari pergaulan. Cenderung keras dan tidak berperasaan namun mengasihani diri sendiri, namun memiliki pengertian tentang tugas dan realitas yang baik, hemat, pendiam dan tidak banyak bicara, tidak suka pamer, menyukai dan menghargai kebenaran dan keadilan.
Dalam percintaan, merasa bahwa adanya pengorbanan, percaya bahwa kepedihan dan kekecewaan adalah bagian yang wajar dalam cinta. 
Sebenarnya, kesulitan emosional tersebut tidak seluruhnya disebabkan oleh kejelekan hati orang lain. 
Hal itu disebabkan oleh sikap Anda sendiri yang kadang-kadang curiga terhadap mereka yang dicintai dan kemungkinan Anda membuat mereka meradang atau marah, yang pada akhirnya bertindak terhadap Anda dengan cara-cara yang tidak disukai. Dalam hal ini, mungkin dahulu Anda pernah ditipu atau dijerumuskan dalam cinta. 
Perlu diketahui bahwa tidak semua orang sifatnya sama dan Anda harus mencoba untuk percaya. 
Sangat loyal dan setia pada seseorang, walaupun sudah lama tidak mencintai lagi. 
Perceraian adalah aneh bagi Anda bukan karena tidak bahagia, tetapi karena sikapnya yang sangat konvensional. Hal lain, cenderung menyimpan segala kesulitan dalam diri sendiri. 
Sangat menghargai kecerdasan, logika dan akal sehat. 
Cemburuan dan tidak demonstratif, adanya keterbatasan dalam rasa kasih sayang dan indikasi adanya pengorbanan dalam masalah cinta. 
Perasaan cintanya yang tulus dan mendalam, dan tidak pernah dibuat-buat, Cenderung setia dalam cinta dan persahabatan.
Posisi ini juga menunjukkan adanya kekurangan dalam masalah percintaan, yang menghalangi dan mencegah adanya suatu perkawinan yang berakibat tertundanya perkawinan atau yang lain. 
Ada kemungkinan menikah dengan orang dibawah status dan level Anda, baik sosial, ekonomi dan intelektual, atau pasangannya jauh berbeda usianya atau jauh lebih tua/muda dari usianya. 
Kadang-kadang faktor psikologis yang menghalanginya, atau peristiwa itu bukan karena kesalahan Anda. Tanggung jawab pada tugas yang diberikan keluarga akan sepenuhnya dilaksanakan. 
Mungkin menjadi kebanggaan keluarga yang nantinya akan mencairkan hubungan dengan orang tua atau sanak famili.
Ditandai dengan kepribadian yang penuh dengan pesona, kreativitas dan mudah beradaptasi. 
Dari semua Capricorn, golongan ini yang paling menarik, mempesona dan suka bergaul. 
Kesukaan Anda mengumpulkan banyak teman yang baik sepanjang hidupnya, karena mereka dianggap tamu-tamu kehormatan Anda. 
Mempunyai kemampuan dan ketrampilan kreatifnya banyak, hal tersebut dapat membawa keberhasilan dan sukses yang besar bagi diri Anda jika digunakan dengan dengan baik dan bijak. 
Ambisi tak mengenal lelah dan dikombinasikan dengan kerja keras, hal itu memungkinkan Anda untuk dapat merangkak naik ke puncak dari profesi yang dipilih - asalkan menggunakan kreativitasnya. 
Cenderung berpandangan bahwa jika sebuah pekerjaan atau aktivitas apapun juga yang dilakukan, aktivitas atau pekerjaan tersebut harus dilakukan atau dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sesempurna mungkin. 
Hal ini berlaku tidak hanya untuk karier, akan tetapi juga untuk persahabatan dan hubungan cinta. 
Anda akan mengembangkan dan mempertahankan hubungan tersebut dengan penuh kesetiaan, memberi perhatian dan kasih sayang. 
Adapun kelemahan terbesar pada kepribadian ini adalah rasa pesimis. 
Perasaan pesimis yang terus beruntun yang kadang-kadang datang secara tiba-tiba, hal itu dapat menyebabkan suasana hati yang kurang baik dan murung. 
Pekerjaan yang cocok dan selaras dengan sifat Anda yakni : hukum, perbankan, pemimpin dan direktur perusahaan besar/kecil, insinyur, musisi, akunting, industri, leader/pemimpin.



Copyright © 2013.
Astrology Centre Jakarta 
Telp : 021 2724 8800  Mobile : 081 578 800 800
Email : astrologycentrejakarta@gmail.com

Sumber : http://www.facebook.com/teguh.kusbandrio/posts/4356260274112
Share this post :

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :

• Jangan menggunakan bahasa yang tidak sopan dan mengandung Politik,
Sara, Pornografi serta Menyinggung.
• Bentuk komentar tidak bernilai keagamaan.
• Tidak di ijinkan menampilkan link (URL).
• Dilarang promosi saat berkomentar.

Jika melanggar kriteria di atas, maka admin berhak menghapus komentar tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung.
by Aneka Informasi

 
Design by: Darmanto.com. Modified by: Aneka Informasi
Copyright © 2012. Aneka Informasi . All Rights Reserved
Created by: Creating Website. Published by: Mas Template
Powered by Blogger
Top Bottom